Rabu, 26 Oktober 2011

Cogito Ergo Sum


Indonesia adalah negara merdeka yang membebaskan kepada setiap warganya untuk berekspresi, bebas menampilkan segala kemampuan dan pendapat yang dia miiki, sudah saatnya kita sebagai mahasiswa untuk merubah dunia dengan membuat perbedaan dan menuangkan fikiran untuk dunia khususnya indonesia. Sehingga suatu saat nanti generasi bangsa yang berkwalitas akan lahir dari kita.  Maka dari itu bagi sahabat-sahabat semua terutama bagi anggota dari Akeroluh Komunitas mari kita tunjukan kepada dunia bahwa kita ada dan kita bisa.

"Cogito ergo sum" adalah sebuah ungkapan yang diutarakan oleh Descartes, sang filsuf ternama dari Perancis. Artinya adalah: "aku berpikir maka aku ada".  kalimat ini membuktikan bahwa satu-satunya hal yang pasti di dunia ini adalah keberadaan seseorang sendiri. Keberadaan ini bisa dibuktikan dengan fakta bahwa ia bisa berpikir sendiri. 
dari itu kami memberikan kesempatan bagi kawan-kawan yang punya gagasan-gagasan atau ide yang bersifat umum dan ilmiah untuk di sertakan di Akeroluh sites seperti karya ilmiah, cerpen, artikel, novel, puisi, film, advertist, broadcast dll. kami akan menampung berapapun banyak nya karya anda dengan ketentuan sebagai berikut
·  karya asli dari hasil karya sendiri dan bukan plagiasi atau mengcopy dari orang lain 
·  karya bisa berupa cerpen, artikel, karya ilmiah, novel atau puisi, film, advertist, broadcast dll
·  karya bersifat bebas  
·  tulisan tidak berbentuk curhat pribadi

1 komentar: